oleh

Seorang Pelajar Tewas Terlindas Bus di Jalan Raya Pantura Brebes

Brebes, Warta9.com – Satu orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Pantura, tepatnya di depan Apotek Puspa Jalan Cenderawasih, Kecamatan Tanjung, Kamis (2/1/2020).

Danramil 04/Tanjung Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Muhtadi mengatakan, korban meninggal berinisial RK (14), asal Desa Losari Kidul RT 04 RW 03, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes tewas ditempat.

Dia (RK) tewas setelah sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya tertabrak Bus PO Dewi Sri. Bus tersebut dikemudikan Rojali (51) warga asal Desa Kalisalak RT. 02 RW. 11, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Jateng.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Satu orang pelajar meninggal dunia dan kawan sekaligus tetangganya berinisial NN (14) mengalami patah tulang kaki kanan,” ucapnya.

Sementara dari keterangan kondektur bus Hasan Basri di lokasi kejadian kepada Serda Slamet Widodo Babinsa Koramil Tanjung, bahwa pengemudi sepeda motor (Almarhum), tertabrak dan terlindas bus yang melaju kencang dari arah yang sama yaitu dari barat (Cirebon, Jawa  Barat) menuju ke timur (wilayah Tanjung Brebes).

Sopir bus yang kaget akibat lajunya dipotong oleh sepeda motor tersebut dari sebelah kiri tak mampu menghindarkan tabrakan. Honda Beat terseret hingga kurang lebih 10 meter.

Hingga berita diturunkan, kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD Brebes untuk visum/otopsi dan penanganan medis kepada korban selamat berinisial NN.

Tampak Babinsa bersama beberapa masyarakat setempat sedang membantu petugas lalu-lintas untuk mengevakuasi para korban.

Saat ini kasus ini sedang dalam penanganan Polsek Tanjung, sedangkan korban selamat masih mengalami syok. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa tersebut. (W9-sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed