Seorang Pemuda Asal Banjit Way Kanan Ditemukan Tewas di Rumah Kosong Perumahan Transmigrasi Labuhanratu

Evakuasi mayat di rumah kosong di Perumahan Transmigrasi Labuhanratu. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Warga yang tinggal di komplek perumahan Transmigrasi RT 05 LK II Kelurahan Labuhanratu Raya Kecanatan Labuhanratu Bandarlampung, digegerkan dengan penemuan mayat di rumah kosong, Kamis (14/1/2021) petang.

Mayat berjenis laki-laki yang masih bujang warga Banjit Way Kanan ini, ditemukan sudah membusuk. Warga mencium bau sangat menyengat.

Adanya mayat di rumah kosong diketahui oleh warga komplek perumahan yang tinggal di sebelahnya. Warga yang tinggal di dekat tempat kejadian perkara (TKP) mencium adanya bau bangkai yang sangat menyengat. Warga penasaran dan melihat rumah yang kosong. Ternyata setelah dilihat ada mayat di rumah tersebut.

Warga kenudian memanggil Ketua RT Jhonnadi untuk memastikan adanya mayat di rumah kosong di komplek perumahan tersebut. Mendengar ada mayat di rumah kosong, warga komplek perumahan Transmigrasi ini kemudian berdatangan ke TKP. Hingga malam sekitar pukul 21.00 WIB, masih dilakukan evakuasi.

Pamong setempat kemudian melaporkan penemuan mayat ke Polisi. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Kedaton tiba di lokasi, dipimpin Aipda Juanda. Turut menyaksikan di lokasi, Ketua Pokdar Kamtibmas Labuhanratu Raya Benson Wertha SH, anggota DPRD Bandarlampung Fraksi PAN Hadi Tabrani dan Lurah Labuhanratu Raya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis, rupanya mayat yang meninggal di rumah kosong jenis kelamin laki-laki, bernama Anggi Saputra (19), alamat Desa Juku Batu Banjit Kabupaten Way Kanan.

Petugas kemudian melakukan evakuasi mayat tersebut untuk dilakukan penyelidikan. Kondisi mayat kata warga sudah bau menyengat. Diperkirakan mayat laki-laki lajang itu, sudah lebih tiga hari. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.