oleh

Sepak Takraw Putri Lampung Kalah dengan Sumbar

Sepak takraw putri Lampung dikalahkan tim Sumbar. (foto : man)

Jayapura, Warta9.com – Tim sepak takraw putri Lampung yang turun di nomor doble even, Pekan Olahraga Nasiona (PON) XX/2021 Papua, Selasa (5/10), di Lapangan Serbaguna GOR Trikora Universitas Cendrawasi. Belum berhasil menaklukkan Sumatera Barat (Sumbar), pada babak penyisihan pool.

Tergabung dengan Jawa Tengah, Sumatera Barat dan Kalimantan Tengah di poo C. Lampung harus mengakui keunggulan Jawa Tengah, setelah Irmawati cs harus takluk dua set langsung 9-21 dan 9-21. Sebenarnya Lampung yang diperkuat oleh Irmawati, Nining Safitri dan Maya Arsita sebagai cadangan. Mampu mengimbangi permainan Jateng, namun saya mereka harus menyerah dengan skor telak.

Di laga kedua Irmawati cs menghadapi lawan cukup tangguh yaitu Sumatera Barat. Di set pertama kejar memgejar angka terjadi di awal-awal pertandinga, namun sayang Lampung menyerah 17-21 dan 13-21. Lampung akan kembali bertanding besok, memghadapi Kalimantan Tengah.

Sementara itu di kelompok putra, Lampung yang juga berada di pool C bergabung dengan Sumateta Utara, Sumatera Barat dan Sulawesi Tenggara. Di laga awal menghadapi Sultra, Lampung yang diperkuat Arnold Askari, Adam Aprio dan Aldi pranata. Juga gagal meraih kemenangan setelah menyerah 0-2 (13-21, 21-11). Dilaga kedua memghadapi Sumatera Barat, Arnold cs menyerah 1-2 (23-21, 17-21 dan 14-21). Lampung akan melakoninlaga terakhir menghadapi Sumateta Utara pada, Rabu (6/10) di tempat yang sama. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed