oleh

Sepatu Roda OKI Panen Medali, Wushu dan Biliar Jadi Andalan

OKI, Warta9.com – Kontingen Ogan Komering Ilir (OKI) terus menyumbang perolehan mendali diajang Porprov XIII Sumsel di OKU Raya.

Salah satu cabor andalan OKI yang banyak menyumbang medali, yakni sepatu roda yang panen medali di hari pertama pertandingan, Senin (22/11). Tak tanggung-tanggung 13 medali diborong terdiri dari, 6 emas 3 perak 4 perunggu Sudah berhasil di Raup.

Emas pertama cabang sepatu roda diraih Isra Zulsilva dari kelas speed 5.000 M putri. Disusul emas kedua persembahan Yudhistira Bimo W dari kelas speed putra 5000 M. Emas ketiga dari speed 3000M putri atas nama Kaela Attaya M.

Kemudian emas keempat dari nomor 3000M putra atas nama Dicky KD. Dicky KD sukses menggondol 2 emas dengan berhasil memenangi laga di nomor speed 200 m putra.

Emas ke enam diraih Isra Zulziva dari kelas 5000m putra. Ini juga merupakan Emas kedua bagi Isra. Dinomor speed 10.000 M putri, kontingen OKI berhasil meraup perak dan perunggu. Perak atas nama Vita Artila dan perunggu atas nama Nashita Ika P.

Medali lainnya dikumpulkan dari kelas Speed 300 M putra dengan perolehan medali perunggu atas nama M Axelle BL Peraih medali emas ketiga Kaela Attaya, masih menyumbangkan medali lain di kelas speed 200m putri. Untuk kelas ini Kaela berhasil mendapatkan perunggu.

Sementara satu perak lainnya didapatkan oleh M. Attala Rifat dari kelas speed 500m putra. Pertandingan sepatu roda itu sendiri digelar di stadion mini Muara Dua OKU.

Ketua KONI Kabupaten OKI, Juni Alpansuri S.Si, M.Si didampingi Pelatih kontingen sepatu roda Leni Herdiana menyatakan sangat puas dengan perolehan hari pertama kontingen sepatu roda OKI.

“Dengan pencapaian hari pertama ini, target cabor sepatu roda sudah terbayar lunas, yakni 6 emas. Pencapaian ini betul betul luar biasa. Dan kita menunggu perjuangan lanjutan di pertandingan berikutnya,” ujarnya seraya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua atlet.

Sementara di cabang olahraga lain, cabor Hockey berhasil menyumbang perak di Mini Field putra. Demikian dengan cabor biliard yang berhasil menyumbang emas dan perunggu, serta cabor wushu menyumbang perak di Kelas Taoulu Jian Shu Putri, atas nama Nyayu Widya Hartini, dan perunggu, dikelas yang sama atas nama Farah Putri Salsabila. (Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed