Serap Aspirasi, Anggota DPR RI Komisi VIII Gelar Reses di Tulang Bawang

Menggala, Warta9.com – Anggota DPR RI Komisi VIII, Komang Koheri serap aspirasi dalam reses. Dalam kegiatan itu sekaligus dilakukan penyerahan bantuan operasional pendidikan Pondok Pesantren (Ponpes) dan TPQ Madrasah Diniyah Taqmiah di Gedung Musyawarah Mufakat (GMM) Jalan Cendana, Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Senin (18/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj Winarti SE, MH mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan pak Komang Heri ke kabupaten berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur ini.

Dia juga menyampaikan pesan mari berbuat untuk masyarakat Tulang Bawang agar program pusat bisa turun ke Kabupaten Tulang Bawang sesuai bidang di DPR RI untuk masuk ke Kementerian

“Tulang Bawang dengan 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) sedang membangun dan butuh program pusat,” sebut bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Namun sisi lain, kata Winarti, saat ini tidak ada larangan untuk melaksanakan acara pengajian, cuma diharapkan tetap agar dapat melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, kerana sudah ada dalam Peraturan Bupati (Perbup) yang mengatur tentang standar Prokes itu.

“Bila perlu hubungi Dinas Kesehatan minta bantu untuk menerapkan program kesehatan di acara yang akan dilaksanakan,” papar Winarti.

Sementara Anggota Komisi VIII DPR RI Komang Koheri mengaku senang bisa ke Kabupaten Tulang Bawang, bahkan terkejut atas sambutan yang diterima.

“Apalagi untuk saat ini telah cukup banyak bantuan yang ke Lampung dan Tulang Bawang khususnya, agar kedepan bisa lebih banyak lagi. Karena ini adalah tugas kami mengabdi untuk masyarakat,” ujar Komang. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.