oleh

Serbu! Biibii Petshop Hadir di Waykanan 

Biibii Petshop Baradatu, Way Kanan. (doc/warta9.com)

Waykanan, Warta9.com – Biibii Petshop resmi membuka gerai di Kabupaten Way Kanan, Lampung. Kali ini warta9.com akan mengulas informasi seputar kucing simak sampai akhir.

Bagi cat lovers atau warga Way Kanan yang ingin mencari ketersediaan pakan kucing kesayangan segera serbu ‘Biibii Petshop’ yang terpusat di jalan Negara Campur Asri, Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Biibii Petshop menjual macam-macam jenis makanan, obat-obatan hingga aksesoris hewan. Surga penyayang kucing ini merupakan cabang dari Beeboo Petshop Kotabumi, Lampung Utara.

Untuk para cat lovers sekarang tak perlu repot untuk mempercantik kucing kesayangan, karena BiiBii Petshop juga memberikan pelayanan Grooming.

“Biibii Petshop akan memberikan pelayanan Grooming terbaiknya, sebab ini penting, selain memikirkan pakan, perawatan dan kesehatan kucing harus benar-benar terjaga,” ucap Anton Owner Biibii Petshop kepada warta9.com, Jumat (07/01).

“Untuk Grooming Biibii Pethop membanderol harga mulai Rp50.000 – 100.000 ribu,” jelas Anton.

Lebih jauh, Anton memaparkan perawatan yang didapat dimasing-masing harga tersebut. Untuk Rp50.000 mandi biasa, Rp75.000 kutu jamur sedangkan Rp100.000 perawatan special (Kutu jamur dan Threatment).

Info lebih lanjut, silahkan cek akun Instagram @biibiipetshop. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed