Sikapi Kebakaran Ratusan Kios Pedagang Kaki Lima, Wali Kota Metro Gelar Rapat Koordinasi

Metro, Warta9.com – Menyikapi kebaran ratusan kios milik pedagang kaki lima yang terjadi dipelataran pasar Cendrawasi Kota Metro, sekira pukul 06.00 Wib, Wali Kota Metro langsung intruksikan rapat koordinasi dengan Instansi terkait.

“Ya, saya akan langsung lakukan rapat koordinasi, untuk menyikapi kebakaran ini”, kata Wali Kota Metro, Achmad Pairin saat memantau lokasi kebaran, Jum’at (13/4/2018).

Kepala Dinas Pasar Metro, Leo Hutasara mengungkapkan belom mengetahui secara pasti berapa jumlah kios yang terbakar tersebut, namun dirinya memperkirakan ada sekitar 150-an kios yang terdiri dari kios yang menjual pakaian, sepatu dan sendal, aksesoris dan mainan anak-anak.

“Tadi Pagi Wali Kota sudah intruksikan segera lakukan rapat koordinasi menyikapi masalah kebakaran ini, diperkiran 150-an kios yang terbakar”, katanya.

Sementara Kapolres Metro yang lebih awal tiba dilokasi saat ditanya penyebab terjadinya kebakaran belum mengetahui secara pasti, namun pihaknya memperkirakan karena terjadi konsleting listrik. “Belom tahu penyebabnya mas”, katanya. (W9-jos)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.