oleh

Silaturrahmi dengan Pengurus Golkar Tanjungsenang, Yuhadi Dapat PR Perbaikan Jalan

Diskusi santai di tempat terbuka cara Ketua DPD Partai Golkar Bandarlamlung Yuhadi bersilaturrami dengan PK dan PL Partai Golkar Tanjungsenang. (foto : ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung H. Yuhadi, dalam beberapa pekan terakhir rajin turun ke kecamatan dan kelurahan untuk melakukan silaturrahmi ke pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan.

Silaturrami yang dilakukan tidak formal ini dilakukan di tempat terbuka dan hanya diikuti Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dan ketua-ketua Pimpinan Kelurahan (PL).

Dalam situasi pandemi Covid-19, silaturrahmi dengan ketua PK dan ketua Pimpinan Kelurahan, dimanfaatkan Yuhadi untuk berbagi sesama berupa bingkisan sembako dan uang transport. “Bingkisan dan uang transport yang saya berikan ini murni dari pribadi saya, bukan uang fraksi atau partai. Karena di musim pandemi ini, saya ingin berbagi untuk teman-teman pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan,” ujar Yuhadi, saat silaturrahmi di kediaman Ketua Pimpinan Kelurahan Partai Golkar Tanjungsenang, Selasa (7/9/2020).

Dalam silaturrahmi ini, Yuhadi bukan hanya mengecek komposisi kepengurusan tingkat kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar, tapi berbagai persoalan didiskusikan. Tidak jarang dia mendapat pekerjaan rumah (PR) dari masyarakat tentang berbagai hal terutama perbaikan jalan

Sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Bandarlampung Yuhadi banyak menerima usulan dari pengurus Golkar dan masyarakat umum terkait pembangunan infrastruktur.

Seperti saat silaturrahmi dengan pengurus Golkar di Tanjungsenang, ada pengurus Golkar dan masyarakat yang mengusulkan perbaikan jalan. Seperti disampaikan oleh M. Rizal Ketua Partai Golkar Tanjungsenang. Ia menyampaikan usulan warga di Jl. Raja Tihang Ujung Kelurahan Tanjungsenang perlu pengaspalan jalan. Sebab, jalan disini baru di aspal sekali. Bahkan ada beberapa gang yang belum tersentuh aspal.

Atas usulan warga, Yuhadi menyampaikan agar usulan pembangunan jalan disampaikan secara tertulis disampaikan kepada Komisi III DPRD Kota atau Dinas PU. “Insya Allah Ibu Walikota Bandarlampung berkomitmen melakukan pemerataan pembangunan di Kota Tapis Berseri termasuk di daerah pinggiran kota. Jadi pembangunan merata tidak terpusat di tengah kota saja,” ujar Yuhadi anggota DPRD Kota dua periode ini.

Terkait program Partai Golkar, DPD Golkar Kota Bandarlampung telah melakukan konsolidasi partai sampai tingkat Kelurahan. Ini sesuai dengan instruksi DPP Partai Golkar dan DPD Golkar Lampung. Bahkan dalam beberapa waktu lalu, Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi memimpin langsung dalam rapat dengan Ketua-ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota membahas dan mengingatkan ketua-ketua DPD Golkar menyelesaikan konsolidasi partai termasuk tertib administrasi partai.

Partai Golkar Bandarlampung, lanjut Yuhadi telah menyelesaikan konsolidasi sampai tingkat kelurahan dan penertiban administrasi dan organisasi. Kali ini Yuhadi turun ke bawah untuk mengecek secara fisik komposisi kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan. Selanjutnya, tambah Yuhadi, anggota Fraksi Partai Golkar akan melakukan pembinaan di masing-masing Daerah Pemilihan.

Disinggung ada agenda apa dirinya sering turun ke kecamatan dan kelurahan, Yuhadi mengatakan tidak ada agenda khusus. “Tidak ada agenda khusus. Silaturrahmi saja mengecek kepengurusan Golkar di kecamatan dan kelurahan. Karena kondisi pandemi Covid-19, sambil membantu teman-teman pengurus Golkar memberi bingkisan alakadarnya. Alhamdulillah mereka senang didatangi ketuanya,” pungkas Yuhadi. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed