oleh

Sinergitas dan Soliditas Polri – TNI, Danbrigif 4 Mar/BS Silaturrahmi ke Polda Kepri

Danbrigif 4 Mar/BS Kol Mar Harry Indarto tukar cindera mata dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman Bulo, (foto : ist)

Batam, Warta9.com – Untuk mempererat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Komandan Brigade 4 Marinir/BS Kolonel Mar Harry Indarto, SE., MM didampingi Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Mar Briand Prang beserta Perwira melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Kehadiran Danbrigif 4 Mar/BS langsung disambut oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto beserta Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si, di Mako Polda Kepri, Senin(17/01/2022).

Menurut Danbrigif 4 Mar/BS Kol Mar Harry Indarto, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi memperkenalkan diri sebagai Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS baru, sekaligus meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI (Marinir) dalam penanganan kerja di Wilayah Kepri khususnya Batam.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini dan memberikan ucapan selamat atas jabatan baru yang diemban. Selain itu, Kapolda Kepri juga menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang terjalin selama ini antara Polda Kepri dan TNI (Marinir).

Silaturahmi kedua pimpinan ini ditutup dengan kegiatan foto bersama, saling memberikan cendera mata dan tetap mengacu pada protokol kesehatan. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed