oleh

SMPN 3 Mesuji Peringati Hardiknas

Mesuji, Warta9.com – SMP Negeri 3 Mesuji menggelar upacara peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) di Halaman Sekolah setempat, Jumat (13/05/22).

Seperti yang diketahui, Hardiknas diperingati setiap tanggal 2 Mei. Selain itu, acara penyerahan sertifikat apresiasi guru inovatif, guru berdedikasi, guru disiplin tingkat SMPN 3 Mesuji juga termasuk dalam rangkaian kegiatan.

Adapun guru yang menerima sertifikat apresiasi yaitu ;

-Guru Inspiratif kelas 7, Elty, S. Pd.
-Guru Inspiratif kelas8, Meta Dwi Ayuningtias, S. Pd.
-Guru Insipratif kelas 9, Nurma Juwita, S. Pd.
-Guru Aktif kelas 7, Vivi Meileni, S. Pd.
-Guru aktif kelas 8, Meta Dwi Ayuningtias, S. Pd.
-Guru aktif kelas 9, Samingin
-Guru Rajin kelas 7, Vivi Meileni, S. Pd.
-Guru Rajin kelas 8, Meta Dwi Ayuningtias, S. Pd.
-Guru Rajin kelas 9, Samingin.

Kepala SMPN 3 Mesuji, Karnain Efendi, S.Pd., mengatakan, generasi muda indonesia tidak selemah itu, kita adalah bangsa yang kuat pantang menyerah serta terus ingin bertumbuh dan belajar.

“Peran para generasi muda saat ini amat penting, tidak hanya terbatas di dalam kelas, anak – anak bangsa sejatinya bisa berkontribusi lebih untuk mewujudkan kemerdekaan belajar,” ujarnya.

Dengan ilmunya, generasi muda bisa ikut berkontribusi di masyarakat, dengan keterampilannya, generasi muda bisa membuka lapangan pekerjaan, berbagi ilmu, serta ikut mengharumkan bangsa indonesia dengan karya.

“Dalam menyambut momentum Hardiknas tahun ini, kita sebagai anak – anak bangsa perlu meningkatkan kepercayaan diri, keberanian, jiwa nasionalisme, serta pantang untuk berpatah orang di segala keadaan,” tukasnya. (W9-San)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.