oleh

Sosper Perda No.3/2020 di Tulangbawang, Ismet Roni Santuni Anak Yatim dan Bantu Masjid

Tulangbawang, Warta9.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, melakukan sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), di Kampung Mekar Indah Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (6/11/2021).

Dalam Sosper ini, Ismet Roni juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung menyerahkan bantuan untuk masjid Al Falah Kampung Mekar Indah Jaya sebesar Rp.20.000.000.

Selain memberi bantuan kepada masjid, Ismet Roni juga memberi santunan kepada anak-anak yatim dan yatim piatu sejumlah 50 anak, masing-masing anak mendapat Rp. 200.000.

Kegiatan Sosper Ismet Roni anggota DPRD Dapil VI (Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji) dihadiri Kepala Kampung Mekar Indah Jaya Budi Kuswara, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Karang Taruna.

Ismet Roni menyampaikan, meski sekarang pandemi Covid-19 sudah melandai, masyarakat dihimbau tetap menjaga protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni juga menyampaikan bantuan masjid sebagai bentuk perhatian terhadap tempat ibadah di daerah. Meski bantuan tidak banyak dia berharap bisa dimanfaatkan untuk Masjid Al Falah Mekar Indah.

Sebagai nara sumber Sosper Perda No. 3/2020, dari Puskesmas Banjar Baru Ari Septiana. AMd.Keb. Ari menyampaikan tentang pentingnya vaksinasi Covid-19. Warga juga dihimbau jangan percaya dengan berita-berita yang tidak benar tentang dampak dari vaksin.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut kepala Kampung Budi Kuswara mewakili masyarakat menyampiakan rasa terima kasih atas kehadiranH.Ismet Roni. Ia berharap Ismet Roni bisa membantu apa yang menjadi aspirasi masyarakat. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed