Sucikan Hati Bersihkan Kata, Puskesmas Kutaraya Gelar Halal Bihalal

Kayuagung, Warta9.com – Demi menjalin silaturahmi antara staf pegawai, Puskesmas Kutaraya, Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar acara halal bihalal dihalaman Kantor Puskesmas Kutaraya dengan tema “Sucikan Hati Bersihkan Kata dan Satukan Langkah Untuk melayani masyarakat dengan sabar, ikhlas dan atas dasar ibadah”, Jum’at (29/06/2018).

Kepala Puskesmas Kutaraya, Dr Isya Dwiyono, mengatakan kegiatan ini di adakan untuk saling menjaga silaturrahmi antara pegawai di lingkungan Puskesmas, namun pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal.

“Hari ini tujuannya untuk terus mempererat tali silaturahmi, baik di lingkungan Puskesmas maupun pegawai dan staf baik pegawai negeri juga honorer dilingkungan puskesmas. bahkan .yang ada di Sepuluh kelurahan (Kelurahan Kedaton, Kutaraya, Perigi, Kayuagung Asli, Jua-Jua, Sidakersa, Cintaraja, Mangunjaya, Paku dan Tanjung Rancing) dan lima desa (Desa Muara Baru, Lubuk Dalam, Banding Anyar, Buluh Cawang, Anyar) sebagai rayon puskesmas kutaraya. Jadi sebelum itu penting kiranya untuk mengadakan acara ini, guna menyemangati teman-teman di bawah,” tuturnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Isa ini menghimbau semua staf Puskesmas harus bekerja secara maksimal dan sudi melayani masyarakat dalam hal memperoleh jaminan kesehatan.

“Isa berharap semua bekerja secara maksimal baik perawat maupun bidannya demi tercapainya masyarkat Kabupaten OKI yang sehat,” pungkas. (W9-Indra)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.