oleh

Sudah 5 Orang di Lampung Meninggal, Positif Corona Terus Bertambah Jadi 21 Orang

Bandarlampung, Warta9.com – Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Lampung terus bertambah. Darurat corona makin parah dengan bertambah tiga orang positif terinfeksi corona.

Data di Dinkes Lampung, Jumat (10/4/2020), total pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 menjadi 21 sebelumnya 18. Sembilan pasien dalam perawatan, tujuh sembuh dan lima meninggal dunia. Data sebelumnya yang meninggal 4 orang ditambah perempuan PDP LioHoa yang meninggal Selasa malam dan disusul suaminya meninggal Rabu malam (8/4/2020).

Selain itu, pasien yang meninggal juga bertambah satu. Dari empat menjadi lima orang pasien positif covid-19 yang meninggal.

Kemudian untuk pasien dalam pengawasan (PDP) di Lampung totalnya mencapai 49 orang. Rinciannya: 31 dalam perawatan, 17 negatif dan 1 meninggal. Sementara untuk orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 2.259; 1.081 dalam proses pemantauan dan 1.178 selesai.

Tambahan 3 positif corona belum dijelaskan dari daerah mana oleh Dinkes Lampung. Sedangkan dua positif corona dari Lampung Utara telah dikarantina di Islaminc Centre oleh Dinkes Lampura. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed