oleh

Sulpakar Resmikan Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah 2

Pringsewu, Warta9.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung Drs. H. Sulpakar, MM, meresmikan Kantor Cabang Dinas (Kacabdin) Disdikbud Wilayah 2 di Kabupaten Pringsewu, Kamis (25/2/2021).

Kantor Cabang Dinas Disdikbud Wilayah 2 membawahi tiga wilayah yaitu; Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus. Kantor yang diresmikan Sulpakar ini bekas kantor Samsat Pringsewu. Kantor kemudian direhab oleh Disdikbud tahun anggaran 2020.

Kadisdikbud Sulpakar mengatakan, dengan peresmian Kacabdin diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan serta mendekatkan rentang kendali birokrasi. Diharapkan pelayanan administrasi pendidikan lebih baik lagi.

Hadir dalam peresmian dan syukuran Kacabdin Wilayah 2 antara lain, Kacabdin Drs. Sunardi, para kepala sekolah SMA dan SMK Wilayah 2 dan para Pengawas.

Sebelumnya, Kadis Dikbud Sulpakar meresmikan Unit Sekolah Unit Sekolah Baru SMKN 1 Air Naningan Kabupaten Tanggamus Lampung. Salah satu program keahlian yang akan menjadi unggulan di sekolah ini adalah Teknologi Hasil Pertanian. SMKN Air Naningan mulai menerima siswa baru tahun ajaran 2021/2022. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed