oleh

Sunpride akan Campaign #Pilihan Buah Terpercaya Sepanjang Tahun

Bandarlampung, Warta9.com – Mengurus buah-buahan seperti memperlakukan anak sendiri dan dilakukan secara sabar lagi profesional, sehingga menghasilkan buah alami yang sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin oleh masyarakat.

Dengan memberikan perawatan yang sangat terprogram dengan teknologi modern, menyebabkan buah produksi Sunpride layak sebagai buah pilihan yang terpercaya.

Ini ditegaskan oleh Cindyanto Kristian, Presiden Director PT Sewu Segar Nusantara dalam Media Gathering melalui Zoom Meeting dengan tajuk #Pilihan Terpercaya Campaign, dengan pokok bahasan “Buah Bisa Tingkatkan Imunitas, Hoax atau Fakta” pada Senin (16/8/ 2021).

Nara sumber lainnya Dr. Florentina M. Rahardja, Sp.GK, Dokter Spesialis Gizi dan Artis Sinetron dan pemain film, Citra Kirana.
Pada pokok bahasannya seputar pengalaman mengkonsumsi buah selama ini untuk keluarga.

Di masa pandemi ini, Sunpride mengajak masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi buah sebanyak 2 sampai dengan 3 porsi per hari, dan jangan salah pilih, pilih buah #PilihanTepercaya.

Menurut Kristian, kenapa buah #PilihanTepercaya? Karena Tiga buah utama Sunpride yaitu Pisang Cavendish, Guava Crystal dan Nanas Honi berasal dari perkebunan Pisang Cavendish, Guava Crystal, dan nanas satu-satunya di Indonesia yang telah tersertifikasi keamanan pangan berstandar internasional-Global Good Agricultural Practices (GAP).

Kristian mengatakan bahwa Sunpride berada di seluruh Indonesia dengan memanfaatkan kelebihan pertaniannya masing-masing untuk penanaman buah terbaik dan terpilih, seperti perkebunan Nanas dan Pisang di Lampung.
Untuk menjadikan Sunpride sebagai buah yang menjadi tuan rumah di negeri sendiri, perlu dilakukan kampanye terus menerus sepanjang tahun, hingga masyarakat Indonesia benar-benar menggemari buah dan sadar betapa pentingnya buah untuk kesehatan tubuh manusia.

Sementara menjawab pertanyaan mengenai ciri dari produk Sunpride, Kristian menegaskan bahwa produk berkualitas selalu mempunyai tanda-tanda khusus. Maka Kristian memastikan bahwa produk Sunpride selalu ada labelnya baik di kemasan maupun kotaknya. “Produk kami pasti ada ciri khasnya yakni label baik langsung di buahnya maupun pada kemasannya. Yang pasti ada labelnya. Karena secara ukuran dan timbangan sudah bisa terlihat bahwa Sunpride menggunakan standar khusus,” ujar Kristian.

Sedangkan pertanyaan bagaimana sebaiknya makan buah lebih dahulu baru makan nasi, atau makan nasi dulu baru makan buah, dr Florentina menjelaskan bahwa yang benar adalah makan buah lebih dahulu. “Yang benar adalah makan buah dulu baru makan nasi. Buah, kata dr Flo, lebih baik dimakan lebih dahulu, karena buah molekulnya lebih kecil yang membantu pencernaan. Maka setelah makan buah kemudian makan nasi dan sebagainya akan terbantu dalam sistem pencernaan,” kata Florentina.

Artis Citra Kirana, memberikan tips juga tentang bagaimana mendidik anak agar gemar makan buah. “Saya dan suami memang penggemar buah. Dan setiap memberikan makan kepada anak, selalu saya kasih buah dalam porsi yang sesuai dengan keperluannya. Ini akan terus diberikan agar kelak sampai dewasa anak-anak kita gemar akan buah, ini sangat baik untuk pertumbuhannya. Dan jangan lupa memilih buah yang harus berkualitas seperti Sunpride tentunya,” kata artis sinetron itu.

Dalam Media gathering ini Sunpride bekerjasama dengan kbr.id yang dipandu oleh Astry Ovie. Selain itu acara ini juga disiarkan langsung lewat kanal youtube di SunprideID dan KBR.id. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed