Supriyadi : Kepengurusan PWI Harus Lebih Baik

Metro, Warta9.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menaruh harapan besar kepada pengurus PWI kabupaten/kota di Lampung yang telah melaksanakan konferensi. Harapan besar itu ditujukan kepada Kabupaten Lampung Timur, Tulangbawang, Pesisir Barat, dan terakhir Kota Metro. Diharapkan kepengurusan PWI yang telah menggelar konferensi akan lebih baik.

Supriyadi menaruh harapan besar kepengurusan PWI empat daerah tersebut, melihat hasil konferensi seluruhnya berlangsung lancar dan calon terpilih aklamasi. Karenanya pengurus PWI harus bekerja keras untuk meningkatkan profesionalitas wartawan melalui pendidikan dan pembinaan.

“Alhamdulillah empat konferensi telah berlangsung sukses. Insya Allah ketua terpilih dan pengurus periode 2018-2021 dapat membawa organisasi semakin lebih baik,” ucap Bang Yadi usai Konferensi Kota (Konferkot) V PWI Metro di Ballroom Hotel Skuntum, Metro, Senin (16/4/2018).

Konferensi selanjutnya PWI Kabupaten Mesuji di sekretariat PWI setempat, Brabasan pada 19 April 2018. Lalu, Konferensi PWI Way Kanan di Bandar Lampung pada 25 April dan Konferensi PWI Pesawaran pada 2 Mei.

“Saya berharap tiga konferensi berikutnya juga dapat berlangsung dengan mengedepankan kebersamaan dan persatuan demi kelangsungan organisasi ke arah yang lebih baik,” tukas Supriyadi. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.