Suratman, Jurnalis Yang Berkompetisi di Pilkades Mesuji

Mesuji, Warta9.com – Bermodal jaringan dan dukungan dari sahabat serta keluarga, Suratman yang berprofesi sebagai Jurnalis salah satu portal media cyber ini ikut mendaftarkan diri sebagai salah satu kompetitor dalam pemilihan Kepala Desa Trikarya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Dikatakan Suratman, tekadnya untuk maju dalam pemilihan Kepala Desa adalah keinginannya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di desa tempatnya tinggal.

“Keiginan ini adalah panggilan jiwa, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat demi kemajuan Desa Trikarya Mulya, serta menjadi pelayan masyarakat yang terpenting adalah nantinya jika terpilih saya ingin masyarakat juga andil dalam pengelolaan anggaran desa, jadi pengelolaan anggaran desa bukan hanya dilakukan perangkat desa, tapi semua lapisan masyarakat,” ujarnya, Jumat (01/11).

Untuk itu pihaknya meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Trikarya Mulya dalam pemilihan kepala desa mendatang.

Diketahui Desa Trikarya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, adalah satu dari dua puluh Desa di Enam Kecamatan di Kabupaten Mesuji yang melakukan pemilihan Kepala Desa secara serentak pada Desember mendatang. (W9-san)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.