oleh

Tabrakan Adu jangkrik, Pemotor Revo Tewas, KLX Kritis  

Buleleng, Warta9.com – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor (adu jangkrik) terjadi di Jalan Raya Seririt-Gerokgak, Kilometer 21, tepatnya di Banhar Dinas Carik Agung, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, Minggu (23/1/2022).

Akibatnya, seorang pengendara Honda Revo, P 2253 VG, bernama Mat Rasek alias Mat (57) asal Banyuwangi, Jawa Timur tewas dengan cidera kepala berat, usai saling bertabrakan dari arah berlawanan.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan dan mengatakan kecelakaan adu jangkrik itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Mat melaju dari arah timur menuju ke barat.

Setibanya di TKP, diduga Mat terlalu mengambil haluan ke kanan, sehingga ditabrak oleh pengendara motor kawasaki KLX DK 5537 GAD bernama Kadek Adi (22), yang melaju dari arah berlawanan.

Nahas, Mat pun mengalami cidera kepala berat. Bahkan tangan kanan, serta pinggang dan kaki kirinya  lecet. Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian bergegas melarikan Mat ke RS Pratama Seririt.

“Numun sayang, setiba di rumah sakit, Mat dinyatakan telah meninggal dunia,” ujar AKP Sumarjaya.

Hal sama juga dialami Kadek Adi, yang terpaksa harus dilarikan ke RS Pratama Seririt untuk selanjutnya di rujuk ke RS Parama Sidhi Singaraja. Karena pemuda asal Sumatera Selatan itu juga harus mendapatkan penanganan intensif.

“Korban Adi mengalami patah tulang tangan kanan, serta luka robek pada bagian kepala dan kaki kanan,” terangnya.

Lanjut dijelaskan, kecelakaan maut itu diduga terjadi karena si pengendara Honda Revo kurang hati-hati saat mengendarai motornya. Bahkan mengambil haluan terlalu ke kanan. Alhasil tabrakan adu jangkrik dengan pemotor Kawasaki KLX pun tak dapat terhindarkan.

“Kasus lakalantas ini masih diselidiki Unit Laka Polres Buleleng, dengan melakukan olah TKP, serta memeriksa saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian,” tandasnya. (Pendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed