Tabrakan di Fly Over MBK, Mobil Xenia Ringsek

Bandarlampung, Warta9.com – Lagi, kecelakaan lalu lintas terjadi di atas fly over Mall Boemi Kedaton (MBK), sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (8/5/2018), antara mobil Xenia vs mobil tengki minyak.

Akibat kecelskaan itu, satu korban luka-luka pengemudi Xenia warna putih BE 1724 CX dibawa ke RSUD Abdul Moeloek, Bandarlampung. Sementara kondisi mobil Xenia bagian depan ringsek.

Informasi yang dapat dihimpun, korban atas nama Saifudin warga Perumahan Karunia Indah Blok G2 Telukbetung Bandarlampung. Korban mengalami luka di bagian kakinya.

“Kejadian sekitar pada pukul 11.30 WIB, saat itu Daihatsu Xenia warna putih BE 1724 CX naik fly over ke arah Rajabasa. Saat itu, ada truk tangki melaju dari Rajabasa dan tabrakan tak terhindarkan lagi. Sepertinya Xenia mau mendahului dan tabrakan dengan mobil tangki. Hingga Xenia balik arah ke arah karang mobilnya,” kata Sahmin (42), warga sekitar yang melintas.

Menurut saksi warga, evakuasi sempat berlangsung cukup lama sekitar setengah jam lantaran korban Saefudin terjepit setir mobil. “Tapi cuma luka di kaki aja. Orangnya sih tadi masih sadar. Agak lama kejepit kakinya,” kata pria tersebut.

Menurut pantauan Warata9.com, kemacetan parah sempat terjadi dari kedua sisi arah Rajabasa dan Tanjungkarang karena banyak warga yang berhenti untuk melihat kejadian tersebut

Sedangkan mobil Xenia yang tabrakan diderek oleh Satlantas Polresta Bandarlampung dari depan ruko Lampro di Jalan Teuku Umar, Sedangkan tangki BBM meneruskan perjalanannya. (W9-jam/ars)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.