oleh

Tambahan PDP 3 Lamteng dan 1 Orang Lamsel, Pasien Sembuh 4 Orang

Reihana Kadiskes Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) per hari ini, Minggu (3/5/2020), bertambah empat orang, sehingga PDP di Provinsi Lampung menjadi 80 orang.

Demikian disampaikan Juru Bicara Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, MKes, dalam keterangan pers, Minggu (3/5).

Reihana menjelaskan, penambahan PDP 4 orang berasal dari, 3 orang dari Lampung Tengah dan 1 orang dari Lampung Timur.

Kemudian pasien sembuh bertambah 4 orang. Pasien sembuh hari ini yaitu :
Ahmad Rusli (P30) 65th, Bandarlampung, Saifudin (P34), 48th, Lampung Selatan, Budi Audah (P35), 42th, Lampung Selatan dan Saimin (P36),47th, Lampung Selatan.

Reihana juga Kadiskes Lampung menjelaskan, total jumlah PDP 80 orang dengan rincian, dirawat/diisolasi (19) orang, sembuh (49) dan meninggal (13) orang. Sementara pasien positif Covid-19 berjumlah 50 orang dengan rincian, dirawat/diisolasi (28) orang, sembuh (17) orang dan meninggal 5 orang.

Sedangkan ODP di Lampung berjumlah 3243 orang dengan rincian, dipantau 558 orang, selesai dipantau 2684 orang dan meninggal 1 orang.

Terkait hasil tracking pasien nomor 50, Reihana mengatakan, hasil tracking pasien no 50, sedang dilakukan pendalaman.

Dalam kesempatan ini Reihana terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada dengan tetap di rumah, menjaga jarak dan selalu memakai masker bila harus terpaksa keluar rumah, rajin cuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta menerapkan budaya hidup bersih dan sehat. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed