Tari Gemu Famire HUT TNI ke-73, Pecahkan Rekor Muri

Bandarlampung, Warta9.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73, TNI bersama masyarakat menggelar Tari Gemu Famire 2018. Tari yang diikuti ribuan peserta dari anggota TNI, Polri, instansi pemerintah, ormas dan masyarakat di lapangan Korem 043/Gatam, memecahkan Rekor Tari Gemu Famire 2018.

Pantauan wartawan Warta9.com, Selasa (4/9/2018), acara yang diselenggarakan tepat pukul 07.00 WIB, berlangsung meriah semua peserta bergoyang ria menari Gemu Famire.

Danrem 043/Gatam Kol Kav Erwin Djatniko mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-73. Acara pemecahan rekor muri ini diikuti ratusan ribu orang di seluruh Indonesia. “Sedangkan untuk kita di Lampung diikuti sekitar 4.300 orang ini sudah melebihi target yang kita inginkan. Kita menargetkan 3000 orang, berarti ini sudah melebihi dari target yang kita ingini. Alhhamdulillah sukses, berlangsung lancar dan cukup meriah,” ujar Danrem.

Sedangkan Andri Putra dan kawan-kawan dari FKPPI Lampung mengatakan acara ini sangat meriah. Andri berharap kegiatan seperti ini akan selalu diselenggarakan. “Kami dari FKPPI Lampung ada sekitar 200 orang yang mengikuti senam ini,” katanya. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.