oleh

Teken Pakta Integeritas, Nizwar Siap Perjuangkan Berdirinya Museum Pers di Tubaba

Sekretaris PWI Lampung Nizwar Gozali bersama Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain usai mendatangani pakta integerita, di Balai Wartawan Prof. Bagir Manan, Tubaba.

Panaragan, Warta9.com – Bakal Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Nizwar Ghazali, siap memperjuangkan berdirinya museum pers di Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung.

Komitmen Sekretaris PWI Lampung itu, ditandai penandatanganan pakta integeritas saat mengunjungi Sekretariat PWI Prof. Bagir Manan, di Kota Budaya Uluan Nughik, Tulangbawang Barat, Senin (11/10/2021).

“Berdirinya museum pers di Tubaba, merupakan salah satu program prioritas saya sebagai Bakal Calon Ketua PWI Lampung,” kata Nizwar.

Terkait akan dilakukan Konferensi Provinsi PWI Lampung pada Desember 2021 nanti, dia tidak akan mengintervensi atau mengarahkan pemegang hak suara dari PWI Tubaba untuk memilih dirinya.

Karena pilihan, ujar Nizwar, merupakan hak sepenuhnya masing-masing anggota pemegang hak pilih. Perbedaan pilihan harus dihormati dan dihargai sebagai bagian dalam hidup berdemokrasi.

Untuk itu dia berharap Konfeprov akan berlangsung demokratis dan menghasilkan ketua terbaik untuk PWI Lampung berkualitas dan profesional.

“Perbedaan pilihan itu wajar dalam organisasi. Pilihan boleh beda. Semua bakal calon yang maju tentu memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memajukan PWI,” ujar Nizwar.

Menjelang berakhirnya kepengurusan periode 2016 – 2021, dirinya menyampaikan perohonan maaf jika telah melakukan kehilafan dan keselahan. “Saya minta maaf jika ada kehilafan,” harap Nizwar.

Sementara Ketua PWI Tulangbawang Barat Edi Fetra Zulkarnaen mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus PWI Lampung ke Tubaba. Dia berharap pemegang hak pilih di PWI Tubaba telah memiliki gambaran dalam menentukan pilihan pada konferprov mendatang.

“Semua yang maju adalah kader-kader terbaik. Apa yang disampaikan menjadi gambaran pula bagi pemegang hak suara untuk menentukan pilihan,” imbuh dia.

Selain Nizwar juga hadir dalam kunjungan itu Bendahara PWI Lampung Hi. Elkana Rio Adil, yang juga bakal calon Sekretaris PWI Lampung periode 2021 – 2026. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed