oleh

Telkom Berusaha Memberi Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan

Petugas dari Telkom sedang melakukan perbaikan jaringan indehome di salah satu pelanggan di Kotabumi. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Transformasi teknologi yang berubah sangat cepat membawa PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) untuk terus berinovasi mengikuti perubahan yang ada. Hal ini dilakukan Telkom untuk dapat memberikan layanan Telekomunikasi terbaik untuk para pelanggan setianya.

Demikian dikatakan GM Witel Lampung Muhammad Yusuf, didampingi Purel Witel Lampung Iyhos, Jumat (17/1/2020).

Muhammad Yusuf menjelaskan, berbagai channel baik online maupun offline dibuka untuk dapat berkomunikasi dengan pelanggan baik untuk menyampaikan informasi maupun untuk mendengarkan suara pelanggan.

Seperti halnya dengan suara pelanggan atas nama Joni Kotabumi Lampung Utara dengan nomor pelanggan 07243292474-111821013828 yang sebelumnya memberikan informasi keluhan melalui Warta9.com mengenai layanan Indihome. Keluhan tersebut diterima dan langsung kami solusikan sehingga layanan di rumah pelanggan sudah aktif dan dapat dinikmati kembali.

“Telkom berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memberikan layanan excellent untuk masyarakat khususnya pelanggan-pelanggan Telkom di Provinsi Lampung. Selain melalui Plasa Telkom maka Telkom juga melayani keluhan pelanggan melalui media online di saluran social media baik tweeter, fb, Ig @telkomcare, 147 dan aplikasi myIndiHome,” ujar Muhammad Yusuf. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed