oleh

Terima Bantuan Paket Sembako Peduli Dampak Covid-19, Riana Sari Arinal Langsung Bagikan ke Masyarakat

Ibu Riana Sari Arinal menerima bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menerima bantuan paket sembako Peduli Dampak Covid-19 dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Jum’at (20/08/2021).

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan. Ini sangat berarti bagi masyarakat di masa-masa sulit seperti ini, dengan adanya paket bantuan ini, menimbulkan harapan baik bagi masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di Provinsi Lampung,” ujar Riana Sari.

Paket bantuan sebanyak 200 paket ini merupakan bantuan dari PT. Keong Nusantara Abadi & PT. Philips Seafood Indonesia. “Jika Allah memberimu rezeki, sesungguhnya Allah tidak sedang memintamu membeli lebih, tetapi Allah sedang memberimu kesempatan kepadamu untuk berbagi,” ujar Riana Sari.

Ibu-ibu Warga Gang Gowa Jajar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ibu Riana Sari Arinal. (foto : ist)

Langsung Bagi ke Masyarakat
Bantuan paket sembako yang diterima Riana Sari Arinal, langsung dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di Bandarlampung.

Riana Sari Arinal membagikan paket sembako kepada masyarakat di Jl Sisimangaraja Gg. Gowa Jajar Tanjungkarang Barat, usai Shalat Jumat dan rencana paket sembako juga akan dibagikan di Kecamatan Kedamaian Bandarlampung.

Masyarakat yang tinggal di Gg. Gowa Jajar mengaku sangat senang dengan bantuan paket sembako dari Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal. “Terimakasih pak Gubernur Arinal dan Ibu Gubernur. Semoga Bapak Gubernur dan Ibu Riana sehat selalu,” ujar ibu-ibu yang menerima paket sembako. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed