Terkait Kebakaran Pasar, Wali Kota Metro Sampaikan Duka Cita

Metro, Warta9.com – Walikota Metro, Achmad Pairin menyampaikan ucapan duka cita atas musibah kebakaran yang menimpa ratusan pedagang kaki lima yang berada di pelataran pasar Cendrawasi Kota Metro, Jum’at (13/4/2018) pagi.

“Saya turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat Kota Metro. Diharapkan korban musibah tersebut tetap bersemangat untuk menata kembali usahanya dan tidak berputus asa, karena Pemerintah akan segera mencarikan solusi terbaik bagi mereka”, katanya.

Sebelumnya, Pairin mengungkapkan akan segera menggelar rapat koordinasi dengan Dinas terkait atas musibah tersebut, guna mencarikan solusi sementara untuk menampung para pedagang tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadillah Astutik menyatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran Pasar Cendrawasih. Kemudian mengenai dugaan sementara kebakaran belum bisa disimpulkan, karena masih dalam proses olah TKP guna mengetahui fakta penyebab kebakaran.

“Korban material juga belum bisa ditaksirkan, sekarang ini Kami akan mencoba untuk mengevakuasi barang-barang yang mungkin masih bisa diselamatkan”, tutupnya. (W9-jos)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.