oleh

Tiba di Nuwo Balak, Riana Sari Arinal Diarak Drumband Siswa SDN 3 Gunung Sugih

Riana Sari Arinal menerima tongkat mayoret Drumband SDN 3, saat tiba di Nuwo Balak. (foto : Ari)

Lampung Tengah, Warta9.com – Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, hari ini, Senin (6/12/2021), melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Tiba di Gunungsugih Lamteng, Riana Sari disambut Bupati Lamteng Musa Ahmad dan Ketua TP PKK Lamteng Mardiyana Musa Ahmad, Wabup Ardito Wijaya dan Wakil Ketua TP PKK Lamteng Indria Sudrajat Ardito, anggota Forkopimda Lamteng dan pejabat Pratama tinggi Lamteng.

Rombongan Riana Sari Arinal kemudian diarak Drumband siswa SDN 3 Gunungsugih menuju Nuwo Balak (rumah dinas Bupati Lamteng). Bahkan Ketua TP PKK Provinsi Riana Sari yang juga Ketua Ketua Umum Pengprov Persatuan Drum Band Seluruh Indonesia (PDBI) Lampung menerima tongkat mayoret dari mayoret drum band SDN 3.

Kunker Riana Sari Arinal selain melakukan pembinaan PKK dan peresmian Agro Park Mini PKK, Dekranasda, LKKS, penyerahan bantuan dan lain-lain, Riana Sari akan melantik ketua dan pengurus Perwosi Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro.

Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga Ketua PMI Lampung juga akan meninjau kegiatan donor darah. Pemeriksaan kesehatan dan pemberian bingkisan bagi lansia yang dilakukan SJI dan kegiatan Literasi.

Turut mendampingi Kunker Riana Sari Arinal di Lamteng antara lain, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Febrizal Levi, Kadis Koperasi dan UKM Syamsurizal, Kadis PPPA Fitrianita Damhuri, Kadis Perpustakaan dan Arsip Ratna Dewi, Wakil Ketua Dekranasda Mamiyani Fahrizal, Rusdiana Dewi dan sejumlah pengurus organisasi. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed