Tiga Personel Polresta Denpasar Naik Pangkat

Denpasar Bali, Warta9.com – Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pranomo, Senin (4/3) pagi pukul 07.00 Wita, memimpin pelaksanaan Upacara Korp Raport Perwira Pengabdian dan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, yang bertempat dihalaman mako Polresta Denpasar dengan dihadiri pejabat utama dan personil polresta Denpasar.

Adapun personil Polresta Denpasar yang mendapat kenaikan pangkat antara lain, AKP I Wayan Widya, IPDA made Rawi dan IPDA I Nyoman Dirianto. Acara ini dilaksanakan menindaklanjuti Kep Polri Nomor : Kep/2013/XII/2018 Tanggal 26 Desember 2018, TMT per 1 Maret 2019, yang telah dinaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu menjadi Inspektur Polisi Dua.

Wakapolresta Denpasar, dalam arahannya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat bukanlah diberikan secara otomatis, melainkan dengan perjuangan panjang dan penilaian pimpinan atas kinerja personil dalam melaksanakan tugas kepolisian. Yang secara bertahap, berjenjang dan berkelanjutan berdasarkan kinerja dan pengabdian yang luar biasa tanpa cacat kepada dinas Kepolisian.

“Karena, yang bersangkutan tidak pernah menjalani Sidang Disiplin maupun Sidang Kode Etik selama menjadi abdi Negara di Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Denpasar AKBP Benny juga mengucapkan “selamat”, kepada AKP I Wayan Widia, IPDA I Nyoman Dirianto, IPDA I Made Rawi atas kenaikan pangkat pengabdian dengan harapan dapat meningkatkan tanggung jawab dan prestasi dalam pelaksanaan tugas selanjutnya, tentu saja dituntut untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat merupakan sebuah perjuangan panjang personil dalam melaksanakan tugas sebagai suatu perhargaan atas kinerjanya dan tentu dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini saya harapkan dibarengi dengan Kinerja yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas,” tutupnya. (W9-soni)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.