oleh

Tim Bola Basket SMAN 116 Jakarta dan SMA Pontianak Juarai Teknokrat Basketball League

Bandarlampung, Warta9.com – Tim bola basket dari SMA/SMK/MA di Lampung harus mengakui ketangguhan tim bola basket dari SMAN 116 Jakarta dan SMA Pontianak Kalimantan Barat.

DalamTeknokrat Basketball League 2019, yang berlangsung Selasa (10/12) hingga Jumat (13/12/2019), di Indoor Gelanggang Olahraga Mahasiswa kampus Teknokrat, Tim bola basket SMAN 116 putra dan putri keluar sebagai juara 1. Sementara beberapa tim basket dari Lampung tidak berdaya melawan tim basketball dari Jakarta dan Pontianak.

Sedangkan juara 2 diraih oleh Tim Bola Basket Putra SMA Santu Petrus Pontianak Kalbar, juara 2 putri juga diraih ole SMA Negeri 2 Pontianak Kalbar. Tim Basket dari Lampung, Tim putra SMAN 10 juara 3 dan Tim Putri SMA YP Unila juara 3.

Turnamen bola basket Teknokrat 2019, dutup oleh Wakil Rektor III Najib Dwi Satria, S.Kom, MT, mewakili Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA. Dalam kesempatan ini, Najib juga menyerahkan hadiah dan piala kepada para pemenang turnamen bola basket.

Peserta turnamen bola basket Teknokrat 2019, diikuti 12 tim putra dan 12 tim putri dari 20 sekolah dengan jumlah peserya 360 orang. Turnamen bola basket Teknokrat dibuka oleh Ketua KONI Kota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana Herman HN.

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, turnamen bola basket Teknokrat dilaksanakan untuk keenam kalinya. Menurut Mahathir, ada beberapa turnamen olahraga tingkat SMA yang setiap tahun digelar oleh Univetsitas Teknokrat Indonesia sebagai bentuk pembinaan calon atlet Lampung yang dilakukan oleh kampus Teknokrat.

Menariknya, dalam Liga Bola Basket Universitas Teknokrat Indonesia 2019, bukan saja diikuti tim dari Lampung, tapi juga dari provinsi lain seperti DKI Jakarta dan Pontianak Kalimantan Barat. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed