Tim Kelurahan Tegal Sari Masuk Final Piala Walikota Cup

Tegal, Warta9.com – Tim sepak bola Kelurahan Tegal Sari mendapatkan tiket ke Final Wali Kota Tegal Cup 2019, setelah berhasil mengalahkan tim kesebelasan Kelurahan Randugunting melalui drama adu finalti dengan skor 4-3, dalam pertandingan semifinal, di lapangan Yos Sudarso Kota Tegal, Kamis (8/8).

Diawal pertandingan permainan begitu ketat kedua tim salin serang, dibeberapa kesempatan tim dari kelurahan memperoleh peluang, namun belum bisa diselesaikan dengan baik, sampai babak pertama ditutup dengan skor kaca mata.

Babak kedua pertandingan lebih banyak dikuasai oleh tim Kelurahan Tegal Sari, namun pertahanan tim Kelurahan Randugunting cukup tangguh untuk di bobol. Tim Kelurahan Randugunting sesekali melakukan serangan balik, namun belum berbuahkan hasil, babak kedua berakhir tanpa gol.

Skor 0-0 sampai dengan babak kedua berakhir, sehingga dilakukan adu finalti. Di kesempatan tendangan pertama tim Tegal Sari gagal, setelah bola yang di tendang pemain nomor punggung 3 berhasil ditepis kiper tim Randugunting.

Sementara, penendang ke-3 dan ke-4 tim Randugunting gagal memasukan bola ke gawang tim Tegal Sari, dan skor akhir pertandingan 4 -3 untuk kemenangan tim Tegal Sari.

Selanjutnya tim Tegal Sari akan bertanding pada babak final, yang akan dilaksanakan pada Rabu (14/8) di stadion Yos Sudarso melawan pemenang dari hasil pertandingan semifinal antara tim kelurahan Mintaragen vs tim kelurahan Pesurungan Lor yang akan dilaksanakan Senin (12/8) mendatang. (Sholeh)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.