Tim Surveyor Akreditasi FKTP Kemenkes Turun ke Kabupaten Pringsewu

Pringsewu, Warta9.com – Tim Surveyor akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan RI turun ke Kabupaten Pringsewu, Rabu (27/11/2019).

Tim diterima oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., C.A., C.M.A, sekaligus acara ramah tamah dilakukan di Cafe Kopi BW Pringsewu, Rabu malam.

Tim surveyor yang akan mengakreditasi UPT Puskesmas Bandung Baru ini, terdiri dari Drs.Joni Sembiring, Apt. (Ketua Tim dan Surveyor Bidang Administrasi Manajemen, berasal dari Kota Jambi), dr.Prima Nofeki Syahrir, M.M. (Surveyor Bidang Upaya Kesehatan Perorangan, berasal dari Kota Payakumbuh), dan M.Daud Rusdi, SKM, MKM. (Surveyor Bidang Kesehatan Masyarakat, berasal dari Kota Palembang).

Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, ST., MM, Kadis Kesehatan Kabupaten Pringsewu Hi.Purhadi, M.Kes, Sekdiskes Jarwo, Camat Adiluwih Soetaryo, Kepala UPT Puskesmas Bandung Baru serta jajaran Dinas Kesehatan Pringsewu. Mereka menyambut baik serta menyatakan dukungannya atas dilaksanakannya kegiatan survey dalam rangka akreditasi FKTP pada UPT Puskesmas Bandung Baru tersebut, yang merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Pringsewu. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.