Tim “TUX” Universitas Teknokrat Lolos Finalis Nasional Kompetisi Design UX Techphoria

Bandarlampung, Warta9.com – Lagi, tim mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia lolos dalam kompetisi tingkat nasional. Kali ini, Tim Universitas Teknokrat Indonesia lolos Kompetisi Design UX Techphoria Competition 2019.

Technology Euphoria adalah sebuah ajang perlombaan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UNSRI Sumatera Selatan.

Pada tahun ini Technology Euphoria atau yang biasa disebut dengan Techphoria kembali diadakan dengan mengusung tema “Membangun Peradaban Indonesia yang Kolaboratif, Kompetitif, dan Inovatif Melalui Industri Digital Kreatif”.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dengan nama Tim “TUX” terpilih melaju ke final setelah lolos dalam seleksi tahap pertama.

Terpilihnya tim TUX Teknokrat untuk melaju ke final akan bertemu dengan dua tim dari UGM, 1 tim dari UNSRI, dan 1 tim dari UMI. Laga final sendiri akan berlangsung pada 16 – 19 Oktober 2019 di Palembang.

Anggota Tim TUX Teknokrat yang akan berangkat menuju final adalah, Pembimbing : Qadhli Jafar Adrian, BMM, MIT. Tim terdiri ; I Putu Angga Ruska, Selvi Putri Anggraini dan Dina Caesar Yani, semua mahasiswa Prodi Sistem Informasi.

Terkait kompetisi ini, dosem pembimbing Qodhli Jafar memohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat Lampung agar Universitas Teknokrat Indonesia berhasil menjadi Juara Nasional Kompetisi Design UX Techphoria Competition 2019 dan dapat mengharumkan nama baik Provinsi Lampung. (W9-jam)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.