oleh

Tinjau Pos Pam Lebaran, Wabup Pringsewu Beri Bingkisan untuk Petugas

Wabup Fauzi memberi bingkisan kepada petugas Pos Pam Lebaran. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr H. Fauzi, SE, MKom, CA, Akt, meninjau Pos Pengamanan Idul Fitri Operasi Ketupat Krakatau 2021 Check Point Pendopo Kabupaten Pringsewu serta Pos Pengamanan dan Penyekatan di Rest Area KM 37 Jalan Lintas Barat Sumatera, Wates Timur, Pringsewu, Selasa (11/5/2021).

Pada setiap peninjauan di setiap pos pam yang ada, Wabup Pringsewu didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Kepala Pelaksana BPBD Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, Kepala Satpol-PP Ibnu Harjianto dan Kepala Bagian Prokopim Wiwit Sutriyono, menyerahkan bingkisan kepada petugas jaga yang diterima secara simbolis oleh masing-masing Kapospam.

Wabup Pringsewu Fauzi pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh petugas, baik dari jajaran Kepolisian, TNI, Satpol-PP, BPBD, Dishub, Dinkes, PMI, Pramuka dan Senkom Mitra Polri yang telah mengabdikan diri bertugas dalam mengamankan perayaan Idul Fitri, serta melayani kepentingan masyarakat.

Fauzi juga berpesan kepada para petugas untuk sentiasa menjaga diri, terutama menjaga kesehatan, agar tetap dalam kondisi fit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Selain itu, agar tetap berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed