oleh

Tinjau RSUD Pringsewu, Wabup Fauzi Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

Pringsewu, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, C.A., C.M.A, meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu di Pekon Fajaragung Barat, Kecamatan Pringsewu,  Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kunjungan tersebut dilakukan seusai kegiatan Apel dan Senam Pagi jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu di halaman Masjid Al-Asma’ul Husna, komplek Islamic Centre Kabupaten Pringsewu, Jumat (3/1/2020).

Dalam kunjungan ke RSUD tersebut, Wabup Pringsewu Fauzi didampingi Kepala Dinas Kesehatan Purhadi, M.Kes dan Direktur RSUD Pringsewu beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu lainnya, juga berkesempatan meninjau setiap ruangan yang ada di RSUD Pringsewu, termasuk Ruang Bedah atau Ruang Operasi.

Wabup Pringsewu meminta seluruh jajaran RSUD Pringsewu untuk dapat bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat. Selama ini pelayan di RSUD sudah baik. Tapi Wabup Fauzi ingin Direktur RSUD benar-benar memperhatikan lagi kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit milik Pemkab Pringsewu ini. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed