Titip Doa Buat Masyarakat Lumajang

Lumajang, Warta9.com – Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si berharap seluruh Calon Jamaah Haji untuk mendo’akan, agar masyarakat Lumajang makin sejahtera.

“Mohon do’a, semoga semua masyarakat Lumajang diberikan kenyamanan, keamanan, sejahtera, dan makmur dalam berkehidupan,” ujar Wabup dalam acara silaturahmi dan pelepasan calon jamaah haji PNS di lingkungan Pemkab Lumajang, Kamis (11/7/2019).

Wabup menyampaikan dalam melaksanakan ibadah haji, banyak tempat-tempat yang mustajabah (mudah dikabulkan), sehingga Wabup meminta agar para calon jama’ah haji juga mendo’akan masyarakat Kabupaten Lumajang.

Wabup berharap para Calon Jamaah Haji pulang dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur. Untuk itu Wabup berpesan, agar para Calon Jama’ah Haji menjaga kesehatan, karena saat ini suhu ditanah suci sedang panas-panasnya.

Wabup menyampaikan, bahwa pada tahun ini ada 92 PNS yang berkesempatan berangkat menunaikan ibadah haji dengan jumlah paling banyak berasal dari profesi guru atau tenaga pendidik. (W9-fendik)

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.