Tiyuh Pulung Kencana Gelar Rapat Persiapan Lomba

Panaragan, Warta9.com Tiyuh/desa Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, menggelar rapat koordinasi persiapan. Rapat tersebut dalam rangka persiapan Lomba Bulan Bakti Gotong Royong dan Siskamling Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019.

Rapat diikuti seluruh aparatur tiyuh, RK, RT, BPT, LPMT dan tokoh masyarakat setempat. Rapat persiapan juga dihadiri Panit 1 Bimas Polsek TBT Ipda Arfian beserta anggota.

Dalam Rakoor Persiapan tersebut dijelaskan beberapa kegiatan yang telah digagas dan dilakukan yaitu adanya Kebun Kolektif dan Kebun Toga yang dikelola secara aktif oleh Tim Penggerak PKK.

Kegiatan ini direncanakan akan ditinjau langsung pada tanggal 19 Maret 2019, oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tubaba Kornelia Umar,” kata Kepala Tiyuh Pulung Kencana Hendarwan, Sabtu (9/3).

Kunjungan ibu Cornel merupakan support dalam rangka mengevaluasi persiapan Lomba BBGR dan Siskamling tingkat Provinsi Lampung.

“Tiyuh Pulung Kencana saat ini telah menggiatkan pola menjaga keamanan lingkungan dengan cara siskamling yang telah berdiri 45 buah gardu yang tersebar di 6 Suku,” jelasnya.

Dengan dilaksanakannya rakoor ini dilakukan evaluasi dan penguatan dalam rangka persiapan lomba BBGR dan Siskamling dengan target juara tingkat Provinsi dan Nasional.

“Untuk itu semua kekuatan masyarakat Pulung Kencana dikerahkan bahu membahu menyongsong semua program pemerintah, termasuk MTQ dan HUT Kabupaten Tubaba,” tutup Hendra. (W9-hadi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.