TK IT Baitul Jannah Kemiling Juara Umum Drum Band se-Jabodetabek

Bandarlampung, Warta9.com – Lembaga Pendidikan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TK IT) Baitul Jannah meraih juara umum Konser Drum Band se-Jabodetabek Plus. Empat piala dibawa pulang Gita Bahana Yunior ke sekolahan yang berada di Kemiling, Bandarlampung.

Keempat piala yang berhasil diraih kategori “Colour Guard Terbaik”, “Mayoret Terbaik”, “Field Commander Terbaik”, dan Juara Pertama Konser Drum Band se-Jabodetabek.

Ketua Yayasan Ir. H. Sugirianto membagikan piagam kepada anak-anak yang ikut drum band di TK Baitul Jannah, Selasa (17/4/2018). Perlombaannya digelar di Pasar Seni Ancol (11-12/4/2018).

Pada tahun sebelumnya, 2017, TK IT Baitul Jannah juga meraih juara umum pada perlombaan yang sama. Di Bandarlampung, Gita Bahana Yunior juga kerap meraih juara.

Kepala Sekolah TK IT Baitul Jannah Ani Sahanah, SE., M.Pd.I. yang mendampingi para siswa yang ikut drum band berharap para siswa dapat terus berprestasi. Masih ada perlombaan-perlombaan tingkat lokal.

Ketua Yayasan Baitul Jannah Ir. Sugirianto mengucapkan selamat kepada para siswa yang sudah tekun latihan. Para guru yang tak lelah-lelah mendampingi siswa, serta para wali murid yang telah mendukung luar biasa putra dan putrinya sehingga meraih penghargaan terbaik.

Abi Giri, panggilan Sugirianto, mengajak semuanya bersyukur atas prestasi yang telah diraih. “Kata Allah SWT, siapa yang mensyukuri nikmat Alloh akan ditambah nikmatnya. Sebaliknya, bagi mereka yang tak tau bersyukur, sesungguhnya azab Allah itu amatlah perih,” ujar Abi Giri. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.