TK Muhammadiyah Raih Juara 1 Kategori Kepala Sekolah Berprestasi

Panaragan, Warta9.com – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh sekolah Muhammadiyah. Kali ini sekolah TK ABA Mulya Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat terpilih sebagai juara 1 kategori kepala sekolah berprestasi tingkat kabupaten Tubaba.

Siti Yuliani dinobatkan menjadi kepala sekolah berprestasi setelah melalui tahapan-tahapan lomba yang di adakan oleh Dinas Pendidikan Tubaba. Penyerahan Trophi penghargaan diserahkan oleh pemerintah daerah usai pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional, Rabu 2 Mei 2018 yang di pusatkan dipelataran lapangan Pemda Tubaba.

“Alhamdulillah atas segala doa dan ikhtiar serta usaha kita bersama Muhammadiyah Tulangbawang Barat bisa berkibar prestasinya di bidang pendidikan,” ucap Siti Yuliani, Kepala Sekolah TK ABA Mulya Kencana.

Ditambahkan Siti prestasi yang ia dapat ini tidak lepas dari dukungan semua dewan guru serta anak didik dan juga wali murid TK ABA Mulya Kencana. “Keberhasilan yang saya raih ini juga merupakan keberhasilan guru dalam mendidik murid baik dari segi kedisiplinan kerapian dan kesabaran guru selama proses belajar mengajar,” ujarnya, sebab dalam mendidik anak TK ini, sambung Siti Yuliani diperlukan upaya kesabaran yang tinggi, keuletan serta tanggungjawab guru.

Untuk menunjang keberhasilan itu sambungnya, TK ABA Mulya Kencana menyediakan berbagai fasilitas sekolah anak sesuai dengan kebutuhan anak TK baik yang terdapat di ruang belajar maupun di lingkungan sekolah. “Dengan demikian kami berharap agar anak yang kami didik ini menjadi anak yang kreatif inovatif dan islami serta menjadi anak yang berakhlakul karimah”, ujarnya mantap.

Kepala Sekolah yang juga aktivis Aisyah ini berharap apa yang sudah ia raih akan menjadi penyemangat dirinya dan rekan-rekan guru yang ada di TK Muhsmmadiyah untuk berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pengajaran kepada anak didik khususnya anak TK sehingga di tahun mendatang akan lebih banyak lagi prestasi yang akan diraih oleh TK ABA Muhammadiyah.

Selanjutnya sebagai persiapan untuk mengikuti lomba kepala sekolah berprestasi tingkat provinsi dirinya akan menyiapkan sebaik mungkin persiapan-persiapan sehingga mampu bersaing dan bersinergi dengan kepala sekolah yang ada di wilayah Lampung. (Jon/rls)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.