TKS Community Indonesia Provinsi Lampung, Deklarasikan Korwil Tuba dan Tubaba

Panaragan, Warta9.com – Untuk tetap menjalin silahturahmi dan memperluas persaudaraan. TKS Community Indonesia yang ada di Provinsi Lampung Deklarasi berdirinya Korwil yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulangbawang Barat.

Deklarasi yang dipusatkan di Rumah Makan Pondok Bambu Samping Islmic Center Kabupaten Tubaba tersebut, dihadiri ratusan member yang ada di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Seperti member dari Bandar Lampung, Metro, lampung Timur, Tuba, Tubaba, Lampung Selatan dan Kabupaten/kota lainnya.

Dikatakan Agung Ari Wibowo perwakilan Korwil TKSCI Provinsi Lampung bahwasannya Comunitas Tksic baru berusia tiga tahun, namun sudah mencangkup tingkat Nasional dan sudah berbadan hukum.

“Berkat solidaritas dan kerjasama sesama member yang ada di Kabupaten/kota Provinsi Lampung, alhamdulilah Tksci hari ini deklarasi ke 3 berdirinya korwil yang ada di kabupaten setempat,” ujar Agung.

Mengingat, tambah Agung, Even seperti ini akan selalu rutin dilaksanakan disetiap bulannya. Maka untuk itu diharapkan Tksic selalu kompak, solid tetap menjaga tali silahturahmi dan terus memperluas tali persaudaraan.

“Selain itu, acara Deklarasi TKSCI yang sengaja dipusatkan di RM. Pondok Bambu samping Islamic Center tersebut, sengaja kita pilih untuk memperkenalkan sekaligus melestarikan masakan Khas Daerah Lampung. Seperti seruit dan menu lainnya. Diantarannya pindang baung, ikan mas bakar, ayam bakar dan lainnya,” tutup Agung. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.