TMMD 0402/OKI Raih Juara IV Lomba Volly Antar Dusun Sungai Ceper

Kayuagung. Warta9,com – Pertandingan bola Volly atar Dusun Desa Sungai Ceper
sebagai rangkaian dari pembangunan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 101 tahun 2018 di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan berlangsung meriah Minggu (15/4/208) pagi.

Pertandingan yang digelar merupakan upaya untuk menghidupkan semangat olahraga di kalangan warga, adapun yang lebih menarik lagi turut juga dilombakan bagi klub volly wanita, “Mama Muda” dalam menguasai pertandingan yang hanya menggunakan daster dan piyama saja meski tampil seadanya semagat dan kerjasama dalam kekompakan tim para ibu muda ini saling bahu membahu satu samalain.

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar S.Sos didampingi Danramil 402-10 Kayuagung, Kapten RM Hatta, mengatakan, partisipasi masyarakat sangat antusias, mereka begitu semangat dalam mengikuti perlombaan termasuk ibu-ibu dan anak-anak ikut hadir untuk menjadi suporter dari masing-masing tim, turnamen ini sebagai wadah masyarakat untuk menyalurkan hobinya di dalam bermain olahraga bola volly sekaligus untuk mengembalikan semangat bergotong royong melalui olahraga, jadi sesama warga agar tetap kompak dalam hal apapun.

Lebih lanjut didampaikan Dandim, kita melihat pertandingan para wanita dengan tampil seadanya tidak menguranggi kepercayaan dalam diri mereka terlihat lebih seru dan enjoy saja, hal ini juga merupakan hiburan baru bagi masyarakat sekitar, sehingga kehadiran satgas TMMD disugai ceper ini dapat memberikan gambaran dengan kesederhanaan kerjasama serta motipasi tinggi dalam tim,walaupun sulitnya pertandingan”, ungkapnya

Dari hasil catatan, Turnamen bola Volly yang diikuti 8 tim ini, untuk juara Pertama diraih oleh Dusun IV dan juara kedua diraih Dusun I untuk juara Ketiga diraih Dusun II sedangkan Satgas TMMD menempati posisi ke IV atau juara terakhir. Untuk pertandingan khusus Wanita dimenangkan Dusun I sebagai juara Pertama, disusul Dusun II sebagai juara Kedua. (W9-Indra)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.