Tumor Menggerogoti Hamidah, DPRD Metro Himbau Dermawan Peduli Kasih

Metro, Warta9.com – Sakit tumor yang diderita Hamidah (78) warga Jalan Melati gang Sentana 3 RT 41 RW 07 Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro yang secara ekonomi hidup dalam keterbatasan dan kekurangan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan di Kota ini.

Sakit tumor yang menyerang mulut dan hidungnya sehingga susah makan itu membuat iba bagi siapapun yang termasuk Anggota DPRD Kota Metro, Nasrianto Effendi yang berkunjung dan melihat kondisi Hamidah di kediamannya, Jum’at (4/5/2018).

“Saya sangat prihatin melihat kondisi yang diderita ibu Hamidah, sakit sejinis tumor di mulutnya itu secara medis butuh pengobatan segera dan serius, namun karena kondisi ekonomi yang kurang mampu sehingga tidak juga kunjung di rawat, saya menghimbau kepada para dermawan agar berimpati untuk membantuk kesulitan keuangan yang dialami ibu Hamidah dan keluarganya”, kata Anggota Fraksi PKS itu.

Dalam kesempatan itu Nasrianto juga mengungkapkan bila para donatur dan dermawan mau menyisihkan sebagian rizki yang dimilikinya bisa menghubungi putrinya yang bernama Lina.

“Untuk para dermawan yang ingin menyumbang bisa menghubungi putrinya dengan di nomor 081369684715 atas nama Lina”, katanya.

Sementara menurut putrinya, Lina orang tuanya menderita sakit sejenis tumor mulai awal Maret 2017 lalu dan pada bulan tersebut juga langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Metro, namun pihak rumah Sakit A Yani pada bulan Mei 2017 justru merujuk ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung.

Namun, tambahnya, karena keterbatasan ekonomi keluarga belom membawa orang tuanya berobat ke Rumah Sakit Abdul Muluk.

“Karena kami tidak punya biaya, sehingga sampai sekarang belom pernah kami bawa ke Abdul Muluk, kami tidak mampu”, katanya pasrah. (W9-jos)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.