Tuntut Kesejahteraan, PPDI Audiensi dengan Wabup Lamtim

Sukadana, Warta9.com – Sejumlah perangkat desa di Kabupaten Lampung Timur yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) audiensi di Kantor Pemda setempat. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari di ruang kerjanya, Selasa (28/08/2018).

Hadir pada audiensi tersebut 10 orang Sekretaris Desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) berasal dari Marga Tiga, Raman Utara, Bandar Sribhawono, Waway Karya dan Labuhan Ratu.

Diketahui Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) sendiri adalah tempat terhimpunnya segenap perangkat desa yang merupakan Organisasi Profesi, Perjuangan dan Ketenagakerjaan yang berdasarkan Pancasila. Dalam perjuangannya PPDI melakukan usaha untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya dalam bentuk pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Menurut Zaiful Bokhari selain bersilaturahmi, pada audiensi kali ini PPDI berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat meningkatkan kesejahteraan anggota PPDI.

“Hari ini PPDI melaksanakan silaturahmi dalam rangka menyampaikan beberapa hal, yang pertama PPDI ingin menjalin silaturahmi antara PPDI dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang kedua PPDI menyampaikan kepada pemerintah kabupaten tentang harapan PPDI untuk meningkatkan kesejahteraan anggota PPDI untuk bisa disetarakan dengan para aparatur kita di golongan II A,” katanya.

Lebih lanjut, terkait hal tersebut Zaiful Bokhari menjelaskan, mekanismenya dan harapannya akan di tampung, semua itu akan di sesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

“Untuk saran dan masukan yang disampaikan oleh kawan-kawan PPDI ini kita coba untuk bisa kita aktualisasikan sesuai dengan peraturan yang ada, karena tugas kita pemerintah kabupaten ini tentunya ingin melakukan sinergi antara aparatur kita yang ada di tingkat desa. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik sehingga kedepan ada win-win solution,” pungkasnya. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.