oleh

Turnamen Bola Volly Cup Kampung Gisting Resmi Ditutup

Waykanan, Warta9.com – Wakil Bupati Waykanan Drs. Ali Rahman menutup turnamen bola volly “Kepala Kampung Cup” di Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin, Rabu (15/12/2021).

Acara yang berlangsung malam hari sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa 14 Desember 2021 tersebut berlangsung meriah.

Kehadiran Wabup Waykanan ini juga didampingi oleh pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat Administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Waykanan, Kapolsek, Danramil dan tokoh masyarakat Kecamatan Negara Batin.

Dalam sambutan Wabub Ali Rahman menyambut baik pelaksanaan turnamen ini, seperti diketahui bersama bola volly merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengan masyarakan.

Upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan Sumber Daya Manusia, dimana salah satu upaya pembangunan SDM adalah melalui pembinaan olahraga.

“Melalui turnamen ini diharapkan dapat memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi serta mempererat rasa kesatuan dan persatuan antar peserta turnamen khususnya antar masyarakat, disamping itu, juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga,” ujar Wabup.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dia mengucapkan selamat serta penghargaan atas prestasi yang telah diraih para Tim Peserta Turnamen Bola Voly “Kepala Kampung Cup” Kampung Gisting Jaya ini.

“Terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan terlaksananya turnamen ini,” tutup Ali Rahman. (W9-Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed