oleh

Tutup Akhir Tahun 2021, Gubernur Arinal dan Jajaran Gelar Pengajian

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar pengajian tutup akhir tahun 2021. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran Pemerintah Provinsi Lampung menutup akhir tahun 2021 dengan menggelar pengajian di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Jumat (31/12/2021) sore.

Acara bertajuk “Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Sinergitas Antara Stakeholder Menuju Rakyat Lampung Berjaya” juga dilaksanakan secara hybrid.

Pada kesempatan itu, Gubernur
Arinal mengajak seluruh stakeholder untuk terus semangat mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya dan jangan kendor menghadapi tahun 2022.

Karena menurutnya, selama kurun waktu tahun 2021, berbagai penghargaan diraih oleh Provinsi Lampung berkat kerja keras dan kerja kompak yang dibangun dengan semua stakeholder. “Ini harus terus di pertahankan dan ditingkatkan, mari kita terus semangat dan diiringi dengan selalu berdoa,” ujar Arinal.

Arinal menuturkan melalui pengajian ini, sebagai sarana untuk memohon keberkahan dari Allah SWT, dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana serta dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan.

“Ini sekaligus untuk berintrospeksi apa yang sudah dilakukan selama ini dan apa yang akan dilakukan pada masa yang akan datang,” katanya.

Arinal mengajak dan terus mengingatkan semua untuk bersama menjaga diri, keluarga, dan masyarakat dari pandemi Covid-19.

“Dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, kita bangun tekad dan semangat untuk terus produktif maju bersama, demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” katanya.

Pada acara itu, Gubernur Arinal secara simbolis memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Kegiatan pengajian diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Asep Kholis Nur Jamil. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed