Tutup Ruang Gerak Pelaku Kejahatan Melalui Patroli

Badung, Warta9.com – Terus tingkatkan upaya pencegahan melalui Kegiatan Yang Ditingkatkan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Sasaran dari Kegiatan K2YD yakni tempat-tempat perbelanjaan, terminal Mengwi, ATM dan warung – warung yang menjual minuman keras serta tempat-tempat yang digunakan anak-anak muda nongkrong seperti pasar dan pemukinan Sabtu, (12/10).

Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi mengungkapkan, bahwa kegiatan patroli terus di tingkatkan untuk menciptakan dan mencegah kriminalitas, meskipun situasi masih aman dari tindak pelaku kejahatan.

Ditambahkan juga, bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin, namun menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Polri tingkatkan Patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama terhadap Paham Radikalisme dan Teroris.

“Melalui kegiatan ini masyarakat mengaku lebih aman, tanpa rasa was – was dalam menjalankan aktifitasnya,” terang Kasat Sabhara Polres Badung.

Ia juga mengharapkan sekali peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, dengan menutup ruang gerak bagi pelaku kejahatan beraksi, sehingga tidak muncul ada kesempatan dan niat melakukan tindak kejahatan. (W9-Fendi)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.