Umar Ajak NU Membangun SDM Unggul

PANARAGAN – Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad mengatakan salah satu arah pembangunan di Tubaba adalah membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Nahdlatul Ulama diharapkan berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Tubaba.

Hal itu disampaikan bupati saat menghadiri Konferensi Cabang ke-III Muslimat NU Tulangbawang Barat, di Pondok Pesantren Nurul Qur’an Dayamurni, Senin (29/06).

Umar mengatakan prioritas arah pembangunan saat ini terkait SDM. Hal itu untuk menciptakan SDM di Tubaba memiliki karakter yang unggul dan produktif.

Untuk itu pemerintah juga memberikan peluang kepada masyarakat dan organisasi masyarakat (ormas) untuk ambil bagian membangun Tubaba.

“Salah satu pondasi yang paling penting adalah SDM yang unggul, sehat, cerdas dan produktif. Saya yakin Muslimat NU mampu membangun sebuah sistem dan ikut serta membangun Tubaba,” kata Umar.

Selain bupati, juga hadir dalam acara tersebut Ketua TP-PKK Tulangbawang Barat Kornelia Umar, Wakil Ketua TP-PKK Devi Fauzi, Ketua Dharma Wanita Soleha Herwan dan Ketua NU Hj. Etik Sartika. (*)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.