Universitas Teknokrat Bentuk Mahasiswa Disiplin Mencetak Alumni Kreatif dan Berdaya Saing

Bandarlampung, Warta9.com – Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, selalu menekankan mahasiswa disiplin. Disiplin yang ditanamkan Rektor banyak hal, baik segi waktu, pakaian dan penampilan, disiplin mengikuti kegiatan perkuliahan dan disiplin menyelesaikan kuliah.

Dengan disiplin yang diterapkan oleh Rektor Universitas Teknokrat, banyak terjadi perubahan bagi mahasiswa sehingga lebih percaya diri dan bisa berprestasi.

Disiplin yang diterapkan di kampus Universitas Teknokrat salah PTS Terbaik di Lampung ini, manfaatnya sangat dirasakan oleh para alumni. Seperti dialami Muhammad Ridwan, S.Kom, alumni Program Studi S1 Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer ini. Dirinya sekarang bisa merasakan di tempat kerjanya sebagai pegawai BUMN PT Taspen di Jakarta Pusat. Dengan disiplin yang diterapkan di kampus Teknokrat, maka membentuk alumni tangguh dan berdaya saing.

“Sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia mencetak alumninya untuk selalu disiplin dan memiliki pola pikir kreatif. Sehingga mampu menjadi alumni yang tangguh dan berdaya saing di dunia kerja sesuai dengan moto yang diterapkan Universitas Teknokrat Indonesia, Yaitu Disiplin, Bermutu, Kreatif, dan Inovatif,” kata Ridwan.

Karena itu, lanjut Ridwan, kepada lulusan SMA, SMK dan MA, tidak salah bila memilih Universitas Teknokrat untuk melanjutkan studi. Karena PTS ini (Universitas Teknokrat Indonesia, red) sangat berbeda dengan kampus lain. Ada karakter yang ditanamkan oleh kampus Teknokrat kepada mahasiswanya.

‘Tingkatkan prestasi dan raih cita – citamu bersama salah satu kampus terbaik di Lampung Universitas Teknokrat Indonesia,” kata Ridwan. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.