oleh

Universitas Teknokrat Beri Pendampingan Guru SMA Muhammadiyah Gadingrejo Dalam Pembelajaran Hybrid

Dosen Universitas Teknokrat Achmad Yudi Wahyudib menyampaikan materi di SMA Muhammadiyah Gadingrejo. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.comUniversitas Teknokrat Indonesia melakukan pendampingan sekolah dalam Melaksanakan Pembelajaran Hybrid di SMA Muhammadiyah Gadingrejo Pringsewu, melalui website (s.id/smamuhammadiyah-gadingrejo).

Kegiatan pendampingan sekolah yang dilakukan, Rabu (29/9/2021), merupakan bagian dari Program Nasional Revolusi Mental 2021 dan Praktik Lapangan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Universitas Teknokrat Indonesia PTS terbaik di Sumatera.

Dalam kegiatan ini, dua doktor dosen Universitas Teknokrat turun langsung memberi materi yaitu;
1. Dr. Afrianto (Pengenalan Portal Daring Sekolah)
2. Dr. Heri Kuswoyo (Pengenalan Portal Daring Sekolah)
3. Achmad Yudi Wahyudin, M.Pd. (Pembuatan Perangkat Ajar Daring)
4. Sugama Maskar, M.Pmat
(Pelaksanaan Daring di Sekolah)

Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang guru mata pelajaran didampingi mahasiswa dari prodi: Pendidikan Olahraga dan Pendidikan Bahasa Inggris.

Sementara itu, Kepala SMA Muhammadiyah Gadingrejo Sutomo Wirakusuma mengatakan, sekolahnya kini telah memiliki website pembelajaran daring resmi yang merupakan hasil kolaborasi dengan Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik di Sumatera. 

Sutomo mengharapkan Portal ini dapat meningkatkan eksistensi SMA Muhammadiyah Gadingrejo dalam mengoptimalisasikan peran dan fungsinya sebagai lembaga pendidikan yang bertekat mencetak generasi bertaqwa, berprestasi dan berkepribadian.

SMA Muhammadiyh Gadingrejo adalah sekolah swasta yang mendidik siswanya untuk dapat menjadi insan yang mulia dengan berlandaskan motto Beriman, Berilmu, dan Berkemajuan. Ia mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah membantu dewan guru dalam membantu pembelajaran daring. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed