oleh

Universitas Teknokrat Gelar Yudisium

Bandarlampung, Warta9.com – Universitas Teknokrat Indonesia melakukan Yudisium ratusan mahasiswa di Indoor Gelanggang Olahraga Mahasiswa kampus setempat, Sabtu (28/4/2018).

Yudisium gelombang pertama ini dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, Pembina Yayasan Teknokrat para wakil rektor dan dekan.

Dalam acara ini juga diumumkan peserta yudisium cumloude dan lulusan terbaik dari berbagai program studi.

Dekan Fakuktas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Yenni Agus, mengatakan, Prodi S1 Informatika yang dinyatakan cumloude sebanyak tiga mahasiswa diantaranya Elis Sukowati.

Sedangkan Prodi SI Sistem informasi yang dinyatakan cumloude yaitu, Rosi, Syaifuudin, Ita Yulia Safitri, Dina Rosfiana, Indana Lestari, Melani Anggraini,

Sedangkan Dekan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Akhyar Ridho, Ph.D, mengumumkan mahasiswa lulusan dengan predikat cumloude dari Prodi Sastra Inggris yaitu, Sri Novia dan Rahmi.

Sementara Wakil Rektor III Dr. Mahathir Muhammad mengumumkan peserta lulusan terbaik pada yudisium perdana ini. Dari Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer lulusan yang dinyatakan terbaik yaitu, Elis Sukowati dan Dina. Sedangkan Sastra Inggris lulusan terbaik Rahmi Maskuroh. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed