oleh

Universitas Teknokrat Jalin Kerjasama dengan Polda Lampung

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia foto bersama dengan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan sejumlah pejabat utama Polda. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Universitas Teknokrat Indonesia menjalin kerjasama dengan Polda Lampung. Penandatanganan Nota Kesepahaman Universitas Teknokrat Indonesia dengan Kepolisian Daerah Lampung, dilakukan, Rabu (22/4/2020), di Ruang Kerja Karo SDM Polda Lampung.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilaksanakan oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia diwakilkan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Lampung Kombes. Pol. Novian Pranata, M.Si., P.Si, disaksikan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si dan sejumlah pejabat utama Polda Lampung.

Kerjasama antara Universitas Teknokrat Indonesia dengan Polda Lampung tentang “Pengawasan eksternal, penerimaan pegawai negeri pada Polri (Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama serta PNS Polri) dan Seleksi Pendidikan dan Pengembangan di Polda Lampung”.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto melalui Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata mengatakan, Polda sangat menyambut baik kerjasama antara Universitas Teknokrat Indonesia dengan Polda. Tujuan kesepakatan bersama ini kata Kombes Novian, agar penerimaan pegawai negeri pada Polri di tingkat Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama serta PNS Polri) dan Seleksi Pendidikan dan Pengembangan (Dikbang), berjalan dengan aman, lancar tidak terjadi penyimpangan dan dapat terlaksana serta memenuhi kaidah bersih, transparan, akuntabel dan humanis sesuai dengan program reformasi birokrasi Polri.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto menyaksikan penandatanganan Kesepahaman yang dilakukan Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Mahathir Muhammad dengan Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Lampung Kombes. Pol. Novian Pranata. (foto : ist)

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Teknokrat Mahathir Muhammad sangat senang telah diberi kesempatan oleh Polri dalam hal ini Polda Lampung untuk membantu dalam penerimaan pegawai negeri pada Polri di tingkat Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama serta PNS Polri) dan Seleksi Pendidikan dan Pengembangan (Dikbang).

Karena itu, Mahathir Muhammad mewakili Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Karo SDM Polda dan semua jajaran atas nota kesepahaman yang dilakukan. Dengan harapan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed