oleh

Universitas Teknokrat ke Tingkat Nasional Setelah Terima Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah II

Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Yuliansyah menyerahkan piagam penghargaan kepada Universitas Teknokrat Indonesia. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.comUniversitas Teknokrat Indonesia menerima Piagam Penghargaan Peringkat Kedua Kategori Penerima Hibah Tahun 2021 dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II, di Ballroom Novotel, Sabtu 9 Oktober 2021.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Yuliansyah, SE, M.S.A, Ph.D, Akt, CA, kepada Universitas Teknokrat Indonesia.

Yulian mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II kepada Universitas Teknokrat Indonesia. Setelah menerima penghargaan ini Universitas Teknokrat Indonesia akan mengikuti penilaian ke tingkat nasional.

Yulian berharap, penghargaan ini bisa memotivasi semua dosen dan mahasiswa untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas, agar kedepannya bisa terus maju

Selain penghargaan ini, LLDIKTI Wilayah II juga menyerahkan penghargaan Kategori Kampus Terbaik Aspek SDM, Kategori Berdasarkan Peringkat SINTA Nasional, Kategori Berdasarkan Pengembangan Karir Dosen, dan Anugerah Humas PTS Kategori Media Sosial untuk PT Akademik di lingkungan LLDIKTI Wilayah II.

Penyerahan penghargaan dilakukan bersamaan dengan Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Wilayah II Tahun 2021 dengan tema Kampus Merdeka, Merdeka Belajar: SDM Unggul Menuju Indonesia Jaya.

Rapat kerja tersebut dibuka oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang diwakili secara daring oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Ir. Suharti, MA, Ph.D.

Rapat kerja kali ini dilaksanakan secara luring dan daring dengan protokol kesehatan ketat, yang mewajibkan seluruh peserta yang hadir secara luring untuk melakukan swab antigen sebelum memasuki ruang acara.

Rapat kerja ini menghadirkan pembicara yakni Sekretaris Jenderal Kemdikbudristek Ir. Suharti, M.A., Ph.D, Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi Dr. Beny Bandanadjaya, ST., MT, Ketua APTISI Pusat Dr. Ir. Budi Djatmiko, M.Si, Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Yuliansyah, M.S.A., Ph.D, Akt, CA, Kepala Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Dr. Abdul Kahar, M.Pd, serta Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Surakarta Prof. Dr. Muhammad Da’i, M.Si., Apt.

Pada malam pembukaan rapat kerja, Sekretaris Jenderal Kemdikbudristek Ir. Suharti, MA, Ph.D berkesempatan melaunching aplikasi LLDIKTI Wilayah II yakni MissMONIK (Manajemen Sistem Arsip Dokumen Elektronik), yang didampingi oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II, Ketua APTISI Pusat, Sekretaris Lembaga, Ketua APTISI Wilayah II.A dan Ketua APTISI Wilayah II.B

Launching dilakukan dihadapan lebih kurang 122 Pimpinan PTS, yang hadir secara luring dan 58 Pimpinan PTS yang mengikuti secara daring melalui aplikasi zoom meeting. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed